Jumat, 26 Agustus 2011

Hack IndoBilling

Selamat sore para bloggers, kali ini saya akan share sedikit tentang cara membobol IndoBilling yang biasanya tersedia di warnet. Tujuan dari theread ini sebenernya ada supaya bermain internet secara gratis,tapi jangan terus-terusan ntar ketagihan dapat musibah ntar dari tuhan dan lagian nanti ntar bakal malu kalo ketahuan.

Caranya cukup simple sekali tanpa butuh software / mikir - mikir segala hal, Langsung saja kita ke T-K-P

Langkah - Langkahnya :

  1. Reset komputer warnet.
  2. Jika pada monitor telah tampil icon di desktop segeralah takan ctrl+alt+del, carilah program yang bernama indobiling. jika belum ketemu, cancel (berarti program indobilling client belum dijalankan), lalu beberapa detik kemudian tekan kembali ctrl+alt+del, jika telah ditemukan program berlabel "indobiling" maka click end task. ini akan mematikan program client tsb.
  3. Kemungkinan pada komputer server akan tertera tanda yang aneh" mungkin juga tertera "komputer sedang tidak dipergunakan" atau semacamnya. tidak apa2, jika petugas warnet datang menghampiri
    katakan saja kalau tadi komputernya tiba2 hang dan restart sendiri.
  4. Berlagak lah bego dan jangan sok pintar.
  5. Jangan mau kalau disuruh bayar. karena mereka sesungguhnya mereka tidak tahu sudah berapa lama kita menggunakan secara illegal komputernya. pintar2lah beralasan.
    "anu.. saya dah ga cukup nih uang nya , gimana dong.."
    "aduh saya ga tau yah..."
    "lha kan yang salah komputernya..."

NOTE : Untuk menghalangi kecurigaan operator warnet, mainlah secara legal terlebih dahulu agar ketika anda pulang, masih ada yang anda bayar ke kasir operator


USE IT WELL

Sekian dari X - Ray

Thank'z



| ! GO BACK HOME ! |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat kami butuhkan, Karena komentar anda membuat BLOG ini tetap update

Grab My Banner!

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!