Minggu, 26 September 2010

Cara Melacak Orang Dengan No HP


Jika kalian pengen nemuin keberadaan orang yg kalian cari selama ini, ,

Mudah sekali dengan satelit ini kalian bisa menemukan orang yang kalian cari, hanya dengan memasukan No HP orang yg anda cari

Dan Taarrrraaaaaa ! ! ! ! Ketemu dah keberadaan orang itu . . .



KLIK TULISAN DIBAWAH INI :

UNTUK MEMULAI MENCARI

Jumat, 20 Agustus 2010

Precalculus Resolved v2008 10.10 Portable

Hey guys, ada yang punya PR Matematika gak nieh ? ? Kalo ada sini, kasih ke aku biar Q kerjain semua ( hahaha...sok pinter ) , bercanda koq guys, ,bukan gitu masalahnya, aku kali ini akan share software yang mungkin kalian butuhin jika ada kesulitan dalam mengerjakan matematika ini aku ada software namanya Precalculus Resolved v2008 10.10 Portable. Precalculus Resolved adalah aplikasi komputer / Laptop / Notebook yang bisa kalian gunakan untuk mengerjakan soal-soal matematika seperti kalkulus dasar, cos, tan, sin, limit, matrix, persamaan linier, dll.


Aku harap dengan adanya software / aplikasi ini, dapat membantu kalian dalam belajar Matematika dan menganggap bidang studi matematika bukanlah pelajaran yang cukup sulit. Amiiinnnnn ^_^


System Requirements :

* Windows 2000 Xp or Vista or Seven

* Butuh NET Framework 2.0 agar dapat berjalan di Windows


Password : www.remo-xp.com


Download Precalculus Resolved v2008 10.10 Portable

Kalo belum punya NET Framework bisa download di bawah ini !

Download NET Framework 2.0

Minggu, 15 Agustus 2010

Crack SMADAV 8.1 Pro

Udah nyari2 key nya neh, tapi gagal terus, ada file crack untuk Smadav 8.1 Pro


Cara Menggunakan Crack SMADAV 8.1 Pro :
1.Download dan Install SMADAV 2010 rev 8.1.
2.Klik kanan icon SMADAV di systray (kanan bawah) klik Exit
3.Masuk ke folder C:\Program files\Smadav\. Delete file SMΔRTP.exe
4.Kemudian copy-paste file crack SMÙRTP.exe ke C:\Program files\Smadav\.
5.Klik 2x file tersebut.
6.Selesai


UPDATE : Bila anda dimintai password saat hendak membuka atau melakukan setting smadav, klik OK aja (password di kosongkan aja). Thank's...

Password Mediafire : www.remo-xp.com




Download Crack Smadav Pro 8.1

Cheat Engine 5.6


Cheat Engine telah merilis versi terbarunya, yakni Cheat Engine 5.6. Pasti semuanya udah pada tau kan, apa itu Cheat Engine, dan gunanya untuk apa?? Buat gamers, tool yang patut di coba ni,,


Monggo di download. . . .



Download Cheat Engine 5.6

Minggu, 01 Agustus 2010

AntiVirus ThreatFire

PC selalu diserang dari virus, spyware dan pencurian identitas. Setiap hari Anda mendengar tentang ancaman baru ke PC Anda. Mereka datang lebih cepat daripada sebelumnya, mereka semakin sulit untuk berhenti dan produk antivirus tradisional tidak mampu mengimbangi.

Apakah perangkat lunak antivirus Anda menangkap malware terbaru yang baru saja keluar hari ini? Dalam kebanyakan kasus, tidak ada, karena sama sekali tidak tahu cara mendeteksi it yet. Namun teknologi itu tidak akan membahas ActiveDefense, dan telah terbukti memberikan hingga 243% perlindungan lebih bila dikombinasikan dengan produk AntiVirus tradisional.

Membahas secara dramatis berbeda dengan perangkat lunak antivirus tradisional. Normal produk antivirus biasanya perlu memiliki pertama kali diidentifikasi dan melihat ancaman sebelum mereka dapat memberikan perlindungan yang memadai terhadap hal itu. perlindungan tersebut kemudian diberikan melalui tanda tangan atau sidik jari update, yang pertama harus ditulis oleh seorang peneliti antivirus. Ini menciptakan jendela besar waktu di mana ancaman yang terdeteksi dan karenanya dapat menginfeksi PC Anda bahkan ketika Anda memiliki perangkat lunak antivirus yang diinstal.


File size: 8.6 MB (freeware)
OS: Windows XP/Vista/Server 2003/08/07


DOWNLOAD

Kamis, 29 Juli 2010

Problem Computer

Aku disini bakalan bantu kalian, bagi komputernya yang pada gak berez. . .

Langsung saja ya, tanpa banyak bicara ! !

- Memperbaiki Komputer yang gak bisa di shutdown !

1. Klik Start Menu -> Run -> ketik regedit

2. Buka HKEY_CURRENT_USER -> Control Panel -> Desktop

3. Klik 2x pada PowerOffActive dan ubah nilai nya menjadi 1


Cara lainnya adalah sebagai berikut

1. Klik Start Menu -> Run -> ketik regedit

2. Buka HKEY_USERS -> Default -> Control Panel -> Desktop

3. Klik 2x PowerOffActive, terus ubah nilai nya menjadi 1


Problem kedua :

StarT MenU tak bisa di klik kanan

Langkah -langkah mengembalikan fungsi klik kanan pada tombol start menu:  

Buka “properties” yang ada pada atau katakanlah sederetan dengan tombol start

Maka akan dihasilkan suatu box dialog “taskbar and start menu properties”, langsung aja pilih tombol “customize…”,

Setelah itu “scroll” dan cari apa yang namanya “enable dragging and dropping”, beri tanda centang untuk mengaktifkan kembali “properties” pada saat klik kanan di start menu.


Sekian dengan Problem computer, coba praktek'an kalau sudah, comment hasilnya disini ya !


kalau ada problem lagi dengan computer kamu comment aja dsni saya coba bantu

Selasa, 27 Juli 2010

Windows XP Indonesia


Ini adalah software yang unik bagi saya, dengan software ini windows yg biasanya pakai bahasa inggris, berubah 100% jadi berbahasa bhs.Indonesia


Click here >>> DOWNLOAD HERE


CLICK DOWNLOAD HERE UNTUK MEMULAI PROSES DOWNLOAD

Sabtu, 24 Juli 2010

Kamus E-book Bahasa Jerman

Salam sejahtera bagi kita semua, selamat datang di blog saya.

Jika kalian lihat dulu saya posting software kamus jepang kan ? ?

Sekarang saya menemukan E-book sederhana berbasis Kamus Bahasa Jerman - Indonesia dan sebaliknya.

Langsung saja tanpa banyak kata 

DOWNLOAD   <<<< JUST CLICK

Jumat, 23 Juli 2010

My Lockbox 1.4


Selamat datang di blog saya,

kali ini saya berbagi software yang mungkin berguna untuk anda, File ini di sebut My Lockbox


CLICK HERE

Rabu, 21 Juli 2010

Software Kamus Indonesia - Inggris ( PC & HP )


Hey, Jumpa lagi dengan saya >>> RayZ <<<

Ni aku sekarang berbagi software Kamus Indonesia - Inggris. .

Kalo buka kamus aja kan udah biasa, tapi ini dari komputer bisa, bahkan dari HP juga bisa

Langsung aja tanpa banyak bacod, aku kasih linknya



Untuk PC >>> CLICK HERE 


Untuk HP >>> CLICK HERE  


SELAMAT MENDOWNLOAD ! !

Selasa, 20 Juli 2010

Internet Download Manager ver 5.19 Build 2


Hey Hey Hey. . .


Kali ini aku berbagi software yang kalian butuhin buat download sesuatu yang lebih cepet dari yang biasanya. . .

Kan biasanya kalian enak2 download teruss di tengah2 terjadi error ? ? Menyebalkan sekali bukan Guys ? ?

Dengan software ini selain cepet download, N gak bakalan error di tengah2 seperti biasanya dech

Dijamin dengan Internet Download Manager jadi enak downloadnya

Caranya biar Full Version :

1. Setelah selesai mendownload program IDM dari situs resminya,Silahkan Instal Terlebih dahulu,selanjutnya Tutup/close program IDMnya pada system tray icon/pojok kanan bawah.

2. Buka File IDM519Build2Full.rarnya,lalu anda Extract dengan program Winrar atau Winzip.Ada 3 file diantaranya IDMan.exe,idmreg,dan read Me,silahkan anda baca Read Me terlebih dahulu.

3. Selanjutnya Buka file idmreg,ada opsi kurang lebih seperti ini "Are you sure you want to add..." Silahkan Pilih YES.

4. Kemudian silahkan anda letakkan IDMan.exe Pada Folder C:\Program Files\Internet Download Manager,akan muncul konfirmasi untuk replace/mengganti "This folder already....replace the.."Silahkan Pilih YES.

5. Teknik ini sebenarnya sangat mudah jika anda bisa menginstal/uninstal suatu program.Selain itu juga file yang saya berikan adalah file yang bersih dari Virus maupun trojan.


Link untuk download >>> DOWNLOAD (CLICK) 

Patch biar full version >>> DOWNLOAD (CLICK)  

Senin, 19 Juli 2010

Guitar Pro 5.2 Gratiss tiss tiss. . .


Hey yang lagi baca blog ini sekarang, ,

Dah jarang posting neh di blog gara2 mulai skuL lagi (Curhat. . .wkwkwkwkw)


Nama software ini "Guitar Pro"

Gunanya software ini pasti untuk belajar maen gitar Lah (masa maen billiard ^_^ )

Kalian yang suka maen gitar bisa belajar melodi jg dari software ini,

Tanpa banyak bacod, langsung ajaa ini aku kasih link buat download ! !


========= DOWNLOAD ===========


JUST CLICK THIS >>> DOWNLOAD PART 1 


JUST CLICK THIS >>> DOWNLOAD PART 2 


JUST CLICK THIS >>> DOWNLOAD PART 3 


JUST CLICK THIS >>> DOWNLOAD PART 4  


* SEMUA FILE DI ATAS HARUS DI DOWNLOAD *

Sabtu, 03 Juli 2010

Cara Memasang Password Pada Flashdisk tanpa Software

Setelah browsing kesana kemari, akhirnya aku dapetin juga tips ini, dan ini pun bekerja dengan benar dan sesuai dengan keinginan saya. Mungkin kalian bakaln butuh tips ini dan cobalah, biar FLASHDISK kalian aman dari temanMu yang suka jail atau liat liat ke FLASHDISKmu !


Cara ini akan otomatis meminta password ketika flashdisk dimasukan ke PC dan jika password salah, maka komputer akan shutdown secara otomatis.
Langsung saja .

1. Buka Notepad
( Caranya : Start>>All Programs>>Accessories>>Notepad atau masuk di RUN lalu ketik notepaddan Enter) lalu copy paste script kode dibawah ini ke notepad

on error goto 0
dim s,quest,sd,m,winpath,fs
set sd=createobject("Wscript.shell")
set fs=createobject("Scripting.FileSystemObject")
set winpath=fs.getspecialfolder(0)
set s=wscript.createobject("wscript.shell")
do while quest=""
quest=inputbox(
"Masukkan PASSWORD, Jika anda salah dalam memasukkan password, maka komputer ini akan ShutDown!!!","http://raychemicalromance.blogspot.com")
if quest="" then
m=MsgBox(
"Maaf anda belum memasukkan password...!", 0+0+48, "http://raychemicalromance.blogspot.com")
end if
loop
if quest="
TULIS PASSWORD DISINI" then
s.run "shutdown -a"
sd.run winpath & "\explorer.exe /e,/select, " & Wscript.ScriptFullname
else
s.run "shutdown -s -t 0"
end if


TULIS PASSWORD DISINI ganti sesuai keinginan anda, itu adalah sebagai tempat password anda. Pemakaian huruf kapital sangat berpengaruh. saya sarankan memakai angka yang sudah diingat di luar kepala.
lalu save as dengan nama dengan "passwordlock.vbs" tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

2. setelah selesai diatas.
lalu buka Notepad lagi, untuk pengaturan otomatis setelah flashdisk dimasukan di PC.
copy paste script kode dibawah ini ke notepad.

[Autorun]
shellexecute=wscript.exe passwordlock.vbs
action=
FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE

anda dapat merubah kata "FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE" sesuai kata-kata mutiara keinginan anda sendiri.
setelah itu lakukan penyimpanan seperti file yang pertama, tetapi pada bagian File name tulislah "autorun.inf" tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

Kemudian pindahkan kedua file yang telah anda buat tadi (autorun.inf dan passwordlock.vbs) ke dalam flashdisk anda.

langkah terakhir silahkan anda hidden autorun.inf dan passwordlock.vbs yang telah dibuat tadi.
Cara hidden : klik kanan pada masing- masing autorun.inf dan passwordlock.vbs lalu pilih properties centang kotak yang ada di tanda hidden. selesai . . . .


SEKARANG FLASHDISKMU DIJAMIN GAK ADA YANG NGUTAK - ATIK DECH ^^

Grab My Banner!

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Berlangganan melalui E-mail ( Isikan E-mailmu dibawah ini )