Minggu, 01 Agustus 2010

AntiVirus ThreatFire

PC selalu diserang dari virus, spyware dan pencurian identitas. Setiap hari Anda mendengar tentang ancaman baru ke PC Anda. Mereka datang lebih cepat daripada sebelumnya, mereka semakin sulit untuk berhenti dan produk antivirus tradisional tidak mampu mengimbangi.

Apakah perangkat lunak antivirus Anda menangkap malware terbaru yang baru saja keluar hari ini? Dalam kebanyakan kasus, tidak ada, karena sama sekali tidak tahu cara mendeteksi it yet. Namun teknologi itu tidak akan membahas ActiveDefense, dan telah terbukti memberikan hingga 243% perlindungan lebih bila dikombinasikan dengan produk AntiVirus tradisional.

Membahas secara dramatis berbeda dengan perangkat lunak antivirus tradisional. Normal produk antivirus biasanya perlu memiliki pertama kali diidentifikasi dan melihat ancaman sebelum mereka dapat memberikan perlindungan yang memadai terhadap hal itu. perlindungan tersebut kemudian diberikan melalui tanda tangan atau sidik jari update, yang pertama harus ditulis oleh seorang peneliti antivirus. Ini menciptakan jendela besar waktu di mana ancaman yang terdeteksi dan karenanya dapat menginfeksi PC Anda bahkan ketika Anda memiliki perangkat lunak antivirus yang diinstal.


File size: 8.6 MB (freeware)
OS: Windows XP/Vista/Server 2003/08/07


DOWNLOAD


| ! GO BACK HOME ! |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat kami butuhkan, Karena komentar anda membuat BLOG ini tetap update

Grab My Banner!

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!