Rabu, 24 Agustus 2011

Corel Draw X3 + X4 Portable GRATIS


Selamat siang para bloggers, di siang yang panas begini ini saya akan share tentang"CorelDraw X3 Portable". Sebelumnya saya sudah share "CorelDraw GraphicSuite 12"
Karena saya pikir file yang sebelumnya sizenya besar yaitu 650Mb jadi saya share CorelDraw X3 portable saja, ,
CorelDraw X3 Portable, maksud dari portable ? Yaa, file ini lebih kecil kira-kira puluhan Mb saja dan tentu saja lebih dari yang versi 12 sebelumnya.
Sudah size ringan + lebih dari yang sebelumnya, Mantab bukan ? ?
Langsung saja ke T-K-P

UNTUK MENDOWNLOAD KLIK DIBAWAH INI








Hay Lagi, hahahaha , , semoga tidak bosan dengan saya disini, ,
Sesuai judul Thread diatas, saya share CorelDraw X3 + X4 Portable. Jadi diatas kan sudah yang ver3, sekarang versi ke 4. So Pasti lebih mantab kan ? ?
Langsung saja yaa ke T-K-P

UNTUK MENDOWNLOAD KLIK DIBAWAH INI



| ! GO BACK HOME ! |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat kami butuhkan, Karena komentar anda membuat BLOG ini tetap update

Grab My Banner!

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!