Minggu, 04 September 2011

Stomp The Yard [Mediafire]

Tanggal Rilis : 12 January 2007 (USA)
Rating : http://www.imdb.com/title/tt0775539/
Jenis Film : Drama | Musical | Romance

Sinopsis Stomp the Yard (2007) :

film ini bercerita mengenai seorang bernama DJ William, yang mengelami hukuman karena bersalah atas kematian adiknya, Duron. Duron meninggal akibat perkelahiannya dalam melindungi William dengan grup dancer yang bermusuhan dengan grup dancer DJ. Akibat dari ini, DJ dipindahkan untuk tinggal bersama bibi dan pamannya di Atlanta, Georgia dan masuk salah satu universitas di sana. Di sana, DJ bertemu dan jatuh hati dengan seorang perempuan bernama April Palmer. Sayangnya saat itu April masih berstatus pacaran dengan Grant, stepper terhebat dan anggota dari Mu Gamma Xi.

DJ tetap berusaha mendekati April, hingga pada saatnya ia masuk ke rival dari Mu Gamma Xi, tim Theta Nu Theta (TNT), sebagai seorang stepper yang cukup diakui kemampuan dance nya. Lantas, apa yang akan terjadi selama kehidupan DJ di sini? Mampukah Theta Nu Theta berhasil mengalahkan Mu Gamma Xi di kompetisi nasional? Apakah DJ akan baik-baik saja dan tidak ketahuan bahwa ia mempunyai status kriminal? Bagaimanakah hubungan DJ dengan April nantinya?

Stomp The Yard sungguh menarik perhatian saya. Step-step yang diberikan oleh para dancer yang memang sudah professional bisa memukau mata ketika melihatnya. Ya, Stomp The Yard memang mempunyai kelebihan di bidang dance nya ini. Tidak diragukan lagi, bagi anda penikmat film dance, Stomp The Yard harus anda saksikan. Terlebih, dance yang ditunjukkan bukanlah dance yang seperti biasa, dengan tim, dance tersebut menjadi lebih menarik untuk ditonton.

DOWNLOAD MOVIE : STOMP THE YARD

NB : ubah file *.vnw ke *.rar dan extract dengan password ware.vn

| ! GO BACK HOME ! |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat kami butuhkan, Karena komentar anda membuat BLOG ini tetap update

Grab My Banner!

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!