Minggu, 14 Agustus 2011

127 Hours [MediaFire]


Sinopsis Film :

Terjebak di dalam tebing tak membuat nyali pendaki gunung Aron Ralston (James Franco) menjadi ciut. Hal ini nampak ketika Aron masih sanggup membuat video pesan ketika ia tengah berjuang untuk keluar dari dalam tebing di Blue John Canyon, Utah, di film "127 Hours".

Dengan wajah pucat dan menahan sakit, Aron mencoba menyampaikan pesan betapa ia begitu menyayangi ayah dan ibunya. Diantara perjuangannya untuk bertahan hidup selama beberapa jam dan mencoba melepaskan batu yang menjepit tangannya, Aron masih berusaha menyemangati dirinya agar tidak menyerah.

Diarahkan sutradara "Slumdog Millionaire", Danny Boyle, film "127 Hours" merupakan kisah nyata pendaki gunung Aron Ralston yang terlibat petualangan menegangkan untuk menyelamatkan diri setelah sebuah batu besar jatuh menimpa dirinya dan membuat lengannya patah. Tak hanya itu, kecelakaan tersebut membuat Aron terjebak diantara tebing di kawasan terpencil Blue John Canyon, Utah.

Selama lima hari berikutnya, Aron bertahan hidup dan akhirnya menyadari kalau dia memiliki semangat dan persediaan yang diperlukan untuk membebaskan dirinya dengan cara apapun yang diperlukan, memanjat dinding dengan ketinggian 65 kaki dan berjalan sejauh 8 mil sebelum akhirnya ia diselamatkan.

Sepanjang perjalanannya, Aron mengingat keberadaan teman, kekasih, keluarga dan dua pendaki yang ia temui sebelum kecelakaan. Akankah mereka menjadi dua orang terakhir yang dia temui? Ini merupakan kisah mendalam dan menegangkan yang mengajarkan pada kita tentang apa yang bisa kita lakukan ketika kita memilih untuk hidup. 127 Hours (2011), kisah bertahan hidup seorang pendaki gunung yang terjebak 5 hari dalam tebing yang tercuram.

Yang Mau Download ( Klik link dibawah ini )

127 Hours ( Part 1 )

127 Hours ( Part 2 )


| ! GO BACK HOME ! |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat kami butuhkan, Karena komentar anda membuat BLOG ini tetap update

Grab My Banner!

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!